Jumat, 23 Mei 2008

LORENZO KAGUM BISA PODIUM

Senin, 19/05/2008 05:33 WIB

Lorenzo Kagum Bisa Podium

Le Mans - Dengan banyak masalah di akhir pekan, termasuk bekapan cedera, namun Jorge Lorenzo mampu menyudahi balapan seri Prancis dengan berada di podium. Tak salah bila dia tak bisa mempercayai apa yang diraihnya itu.

Selama sesi latihan, Lorenzo memang beberapa kali mengalami kendala. Bahkan dua kali ia harus mencium aspal, meski tak menimbulkan luka berarti.

Karena kondisi tersebut, di awal lomba, Lorenzo tak berani mematok target tinggi. "Saya hanya berharap bisa finis di urutan lima," tandasnya sebelum balapan.

"Yang saya pikirkan saat itu hanya bisa finis. Tapi melewati garis finis sebagai pembalap kedua tentunya luar biasa," sambung rider Fiat Yamaha itu seperti dikutip Autosport, Senin (19/5/2008).

Luar biasa? Memang demikian adanya. Bayangkan saja, Lorenzo harus membalap dengan kondisi yang belum pulih dari cedera setelah mengalami insiden di Shanghai dua pekan lalu. Bahkan untuk bisa berada di podium pun ia harus menggunakan tongkat penyangga. Selain saat menerima tropi, Lorenzo juga terlihat duduk saja di podium saat perayaan kemenangan dihelat.

"Saya mengalami kesakitan teramat sangat di seluruh tubuh saya, tapi perasaan saya juga sedang gembira. Sekarang kami bersenang-senang dulu dan merayakannya, serta tak perlu lagi memerhatikan rasa sakit ini," ungkap rekan satu tim Valentino Rossi itu.

Tidak ada komentar: